Link Building SEO Meningkatkan Pengunjung Blog - Melakukan penelitian kata kunci dan menerapkan kata kunci yang dipilih
ke dalam konten website merupakan langkah penting dalam kampanye SEO,
tetapi tidak dimulai dan berakhir di sana.Komponen berkelanjutan kampanye SEO adalah membangun link. Inbound
link yang menunjuk ke sebuah situs adalah apa yang membantu untuk
menyampaikan kepercayaan untuk mesin pencari dan meningkatkan kehadiran
mesin pencari. membangun link SEO ( Link building SEO ) telah berkembang dalam beberapa tahun terakhir. Semua
inbound link tidak diciptakan sama dan laba-laba pencari menjadi lebih
canggih dalam mengakui bila link tidak atau tidak melayani tujuan lain
selain hanya berada di sana untuk SEO. Pendekatan
membangun link terbaik untuk mengambil hari ini adalah untuk membuat
anggota audiens target prioritas, bukan mesin pencari. Carilah
kesempatan untuk membangun link di lokasi bahwa anggota audiens target
menghabiskan waktu dan yang dapat menghasilkan lalu lintas bertarget ke
situs.
Link Kualitas vs Kuantitas Tautan Menghasilkan Traffic
Kualitas link yang jauh lebih penting daripada kuantitas link. Berfokus
pada volume hubungan dan membangun link hanya untuk massal portofolio
link anda biasanya hasil dalam pengambilan keputusan yang dapat menjadi
bumerang pada kampanye SEO Anda. Ada
banyak cara untuk mendapatkan beberapa cepat, mudah link kembali ke
situs Anda, tetapi link tersebut biasanya memegang sedikit atau tidak
ada nilai saat ini. Update
Google Penguin adalah perubahan besar untuk algoritma yang ditargetkan
situs yang bersalah taktik spam yang link seperti membangun link dari
situs berkualitas rendah, pertukaran link, terlalu sering menggunakan
tepat pertandingan jangkar teks, dan banyak lagi.
NoFollow versus. Link dofollow untuk Membangkitkan Lalu Lintas
Ketika link yang dibangun hanya untuk laba-laba pencarian, mereka sering meleset dari perspektif anggota khalayak sasaran. Sebagai contoh, ada dua jenis link. "Ikuti" dan "tidak mengikuti" link. "Tidak
ada tindak" adalah kode yang memberitahu spider mesin pencari tidak
mengikuti link, atau pada dasarnya tidak lulus nilai apapun ke situs
yang sedang terhubung.Pemilik
website yang membangun link hanya untuk laba-laba pencarian dapat
menghindari jenis link sama sekali, berpikir (keliru) bahwa mereka tidak
memegang nilai.
Memang benar bahwa "tidak mengikuti" link ( LINK NOFOLLOW ) tidak
begitu penting dari pencarian perspektif laba-laba, namun pengguna
situs web yang sebenarnya tidak peduli jika link "mengikuti" atau "tidak
mengikuti", sebagian besar bahkan tidak tahu bedanya! Link media sosial terutama "tidak mengikuti". Apakah itu berarti bahwa Anda tidak harus aktif di media sosial? Tentu saja tidak, karena link tersebut dapat menghasilkan lalu lintas ke situs Anda. Pikirkan
tentang eksposur merek Anda akan kehilangan dengan tidak berbagi video
di YouTube atau berbagi konten dalam Grup LinkedIn, hanya karena link
tersebut adalah "tidak mengikuti". Ini juga tidak benar bahwa "tidak mengikuti" link sama sekali tidak memiliki tempat dalam kampanye SEO. Cari spider melihat setiap link di luar sana, bahkan jika mereka tidak mengikuti mereka. Jika
mesin pencari melihat bahwa kelimpahan inbound link Anda adalah link
"follow", itu bisa berarti bahwa Anda hanya membangun link untuk mesin
pencari. Sebuah
kombinasi yang sehat dari kedua jenis link berarti bahwa selain
membangun link untuk SEO, anda juga peduli dengan pengguna akhir dan
tentang menghasilkan lalu lintas ke situs Anda.
Judul : Link Building SEO Meningkatkan Pengunjung Blog
Deskripsi : Link Building SEO Meningkatkan Pengunjung Blog - Melakukan penelitian kata kunci dan menerapkan kata kunci yang dipilih ke dalam konte...